Info Michael – Apa hard drive eksternal terbaik? Kami menguji beberapa model USB populer dari enam daftar togel online produsen besar untuk melihat bagaimana mereka menumpuk. Mengelola penyimpanan eksternal, mentransfer dan menyimpan di atas arsip arsip untuk backup, media dan portofolio kerja telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Mudah untuk berakhir dengan banyak file, dengan penyimpanan utama di dalam komputer Anda terisi dengan cepat.

Terlebih lagi, dengan permainan konsol seperti yang ditemukan di Xbox One X mencapai ukuran lebih dari 100GB, hard disk internal yang relatif kecil dari konsol ini akan lebih cepat daripada yang diinginkan kebanyakan orang.

Saat berbelanja di sekitar beberapa terabyte ekstra (TB) untuk ditambahkan ke konsol Mac, PC atau game Anda, Anda mungkin menemukan berbagai pilihan yang ditawarkan agak membingungkan. Anda bisa menggunakan stik USB yang murah dan portabel, yang tidak mengakomodasi arsip file berukuran besar, atau perangkat Thunderbolt yang sangat mahal namun hebat. Untuk jaringan rumah, unit NAS adalah pilihan yang layak, atau Anda bisa langsung memasang penyimpanan, dalam bentuk hard disk internal dan eksternal dan SSD.

Dalam panduan ini, yang aslinya diterbitkan pada bulan Januari 2017, kami membawa Anda melalui enam disk merek besar untuk melihat mana yang terbaik.

Buffalo MiniStation Velocity

Kecepatan USB-C 3.1 Gen-2
Penyimpanan SSD
Anehnya, ada beberapa drive SSD eksternal yang ada di pasaran. Efektivitas biaya mungkin menjadi alasan utama, karena memori flash di SSD jauh lebih mahal per GB daripada piring-piring berputar di hard disk.

Untuk uang yang sama, Anda mendapatkan penyimpanan jauh lebih sedikit di SSD, dan karena kebanyakan orang membeli drive eksternal untuk cadangan, sebagian besar pasar ini terdiri dari penyimpanan mekanis yang menawarkan kapasitas tinggi, bukan teknologi solid-state.

Namun berkat waktu akses yang jauh lebih cepat, SSD jauh lebih cepat daripada hard drive apapun, baik di dalam PC maupun di casing eksternal. Itu membuat sebuah drive seperti Buffalo MiniStation Velocity unik bermanfaat. Jika Anda bersedia membayarnya, ini menyediakan cara untuk menjalankan aplikasi, mengedit file media berukuran besar atau bahkan menjalankan keseluruhan daftar anekatoto instalasi Windows dari perangkat eksternal yang tidak mengalami kerugian nyata; sesuatu yang tidak bisa dikatakan hard disk.

Kerbau tidak begitu kecil seperti Samsung T3, juga tidak eye-catching. Sebuah casing perak tipis yang tingginya 8,8mm, hanya bisa dibedakan dengan LED merah tunggal, membuat tampilan agak polos-Jane.

Buffalo menawarkan tiga tingkatan penyimpanan – 240GB, 480GB dan 960GB – dengan harga cukup banyak untuk kapasitas yang lebih besar bila dibandingkan dengan hard disk eksternal. Versi 960GB berharga lebih dari £ 400, sedangkan 480GB memiliki standar £ 150 premium, setara dengan hard disk 4TB. Untuk backup murni, hard disk jelas masih menawarkan nilai uang yang jauh lebih baik.

Kinerja-bijaksana, Buffalo MiniStation Velocity memang mengesankan, dengan nyaman mengalahkan setiap hard disk eksternal yang telah kami uji dengan beberapa margin. Ini berhasil membaca dan menulis file besar masing-masing 370MB / det dan 373MB / sec, dan kami melihat pembacaan 506MB / sec yang luar biasa dalam uji kecepatan burst CrystalDiskMark.

Ini jatuh kembali sedikit dengan file kecil, namun membaca di 164MB / sec dan menulis di 173MB / sec. Sekali lagi, kecepatan ini mengalahkan kinerja hard disk, namun tertinggal dalam perlombaan SSD melawan Samsung T3 yang sama harganya.

Ini mengaitkan Kecepatan Mini Mini Buffalo ke tempat kedua dalam perlombaan untuk kinerja penggerak eksternal, terutama mengingat harga yang sedikit lebih tinggi daripada penawaran Samsung.

WD MyPassport Ultra


Fitur Utama:
Koneksi USB 3.0
WD mungkin telah memperbarui rancangannya untuk hard drive MyPassport terbarunya, namun MyPassport Ultra yang lebih tua masih tersedia dan, boleh dibilang, terlihat lebih baik juga dengan nuansa warna yang kurang norak. Maroon “Wild Berry” di unit review dengan mudah mengalahkan warna merah desain 4PB MyPassport yang lebih baru, dan disertai dengan warna yang sama-sama kaya dengan nama seperti Noble Blue, Brilliant White dan Classic Black.

Kasus pembawa opsional dan paket pegangan WD menambahkan warna kedua juga, jika Anda sangat sadar gaya.

Naik ke 4TB, hard drive ini menghasilkan lebih dari beberapa kemiripan dengan model Passport yang lebih baru. Yang paling mencolok adalah dimensi dan berat yang besar. Kapasitas yang lebih besar memiliki berat 230g, yang sangat berat untuk drive 2,5 inci, dan tingginya 21mm.

Suite perangkat lunak identik pada unit yang lebih tua ini – hal yang baik, karena WD telah berusaha memastikannya dipoles dengan baik dan mudah diakses oleh pengguna yang kurang teknis, sementara juga menawarkan fitur yang bagus.

Proses enkripsi yang dilindungi sandi ditangani oleh WD Security, yang menawarkan enkripsi AES-256 untuk file Anda dan opsi untuk dibuka secara otomatis saat terhubung ke komputer host Anda.

WD Backup dapat menangani backup sistem secara penuh, menawarkan sinkronisasi file dengan Dropbox, walaupun tidak seperti perangkat lunak hard drive Seagate, namun tidak dapat menangani alternatif seperti Google Drive atau OneDrive (perangkat lunak pihak ketiga dapat menangani hal ini untuk Anda).

Dalam pengujian kinerja kami, kami menemukan bahwa kecepatan transfer file yang besar hanya sedikit lebih lambat daripada model 4TB. Kecepatan burst CrystalDiskMark 115MB / sec baca dan 112MB / sec write sesuai dengan kebanyakan hard disk USB yang ada di pasaran, namun sedikit lebih lambat dari pada. Kami mengukur kecepatan transfer 66MB / sec reading dan 60MB / sec writing, 50% lebih lambat pada penulisan daripada model yang lebih baru.

LaCie Rugged USB-C


Fitur utama:

Kabel USB-C dan USB-A
Ketahanan turun 1,2 m, tahan hujan
LaCie menggambarkan penggerak eksternal yang kasar sebagai “semua medan”, istilah yang tepat untuk hard drive yang dilengkapi dengan karet bulat tebal yang akan memberikan tingkat perlindungan terhadap pukulan dan tetes yang tak terelakkan yang dimiliki gadget portabel. Jika Anda rentan terhadap kecanggungan, atau terus-menerus menyimpan daftar poker88 data Anda sepanjang waktu, keuntungan dari ketahanan kejut tidak dapat cukup ditekankan.

Karet pelindungnya setebal setebal satu inci, dan sementara kami tidak terus-menerus mengamuk LaCie Rugged USB-C menjadi rusak, pastinya terasa terlindungi dengan baik. Secara resmi, ketika tidak diberi biaya, ia dapat menangani penurunan 1,2 juta, tapi kami berani bertaruh bahwa Anda mungkin beruntung jika penurunannya sedikit lebih jauh dari itu.

Di bagian belakang ada port USB Type-C tersembunyi tunggal, dengan dua kabel disediakan di dalam kotak: satu oranye, agar sesuai dengan desain drive; dan yang hitam, untuk koneksi USB Type-C ke USB Type-C, atau USB Type-C ke USB Type-A yang lebih tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *